Planetbiru is social media with Panoramas support that give you a new experience in sharing. Create your account now and share your exciting experience. It is forever.

heru @71120

  • 4 years

    membuatnya bosan. Hmmm… Jika perbincangan kamu kepada seorang wanita berdasarkan NEEDY, maka kamu akan berfikir “Gue HARUS ngomong SEBANYAK-BANYAKNYA! yang penting gue ngomong sama nih cewe supaya dia TERTARIK sama gue!” Dan tau kan seperti apa hasilnya? -Si cewe membisu
    -Menjawab seperlunya
    -Bosan
    -Jenuh
    -dan lain-lain Nah karena RESPON dari si cewe tidak seimbang dengan RESPON “banyak omong” kamu, maka apa yang kamu lakukan? Kamu MALAH LEBIH DAN LEBIH LAGI banyak omong dengan HARAPAN si cewe bisa merespon kamu! Padahal yang sang wanita pikirkan adalah: “KAPAN NIH ORANG BISA DIEM YA?”
    atau
    “GIMANA CARANYA GUE KABUR DARI PERBINCANGAN SAMA COWO BORING INI YA?” Jadi Apa salah jika kita banyak omong? tidak juga! Ada cowo yang hanya ngomong sedikit namun perbincangannya yang berkualitas yang pada akhirnya MENSTIMULASI emosi si wanita! Itulah yang lebih IMPACTING dan POWERFUL dibandingkan omongan berjam-jam yang membuat si wanita tertidur pulas (seperti pidato MPR! ZzzZZzz…)
    Reply Like Dislike Neutral
  • 4 years

    Reply Like Dislike Neutral
  • 4 years

    Ikut kangen sm kamu...
    Reply Like Dislike Neutral